Tips Paling Tepat untuk Beli Merchandise Piala dunia 2018

0
104
Merchandise Piala Dunia 2018
Merchandise Piala Dunia 2018

Diarylounge.com, Buat Kamu yang berencana ingin beli merchandise piala dunia 2018, Kamu dapat menemukannya di beberapa tempat yang ada di sekitar kamu, atau bahkan Kamu juga dapat melakukan pembeliannya di beberapa toko online terpercaya yang dapat untuk menyuguhkan banyak pilihan untuk Kamu.

Banyak sekali pernak-pernik yang nantinya akan dijual, sehingga wajar saja bila hal ini membuat Kamu merasa dilema dalam melakukan pemilihannya. Dengan harga yang sangat beragam pula, Kamu bisa untuk mendapatkan barang yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki

Melihat dari antusias para masyarakat yang sangat tinggi dalam melakukan pernak-pernik, maka hal inilah yang menjadikan pihak produsen juga bersemangat untuk menciptakan pernak-pernik yang unik dan lucu. Bahkan tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang berminat untuk melakukan pembeliannya, akan tetapi banyak pula para turis yang ikut serta dalam membeli pernak-pernik menjelang piala dunia yang sebentar lagi akan digelar.

Dari sekian banyaknya pernak-pernik yang dijual, maka Kamu dapat memilihnya, diantaranya yaitu seperti kaos, kemeja, bantal, gantungan kunci, sandal, jam meja, boneka dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk harga yang diberikan pun juga sangatlah beragam.

merchandise
Merchandise Piala Dunia 2018

Untuk pernak-pernik yang paling murah dibandrol dengan harga Rp49.000 dan untuk pernak-pernik yang paling mahal dibandrol dengan harga Rp1.500.000. Buat Kamu yang ingin beli merchandise piala dunia 2018, maka Ada dapat untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Diantara banyaknya pilihan pernak-pernik yang ada, maka ada beberapa produk yang paling banyak diincar oleh para masyarakat, yaitu seperti boneka Bhin-Bhin, kaka dan Atung, kemeja, dan juga kaos. Sedangkan untuk produk-produk yang dijual itu pun juga asli buatan dari Indonesia. Untuk boneka yang dijual dibuat dari Bandung, sedangkan untuk kaos dan kemeja di produksi oleh Sritex Solo.

Hal ini pun menjadi harapan yang sangat besar agar penjualan mengalami peningkatan yang sangat tinggi. Terlebih lagi nantinya juga akan ada banyak produk baru lagi yang dapat untuk dipilih para pembelinya, seperti pin, tas punggung, shoes bag dan yang lainnya.

Asian Games 2018 pun juga hanya tinggal menghitung hari saja, lebih tepatnya lagi akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus hingga tanggal 2 September yang akan mendatang. Dengan bertepatan dimulainya acara pesta olahraga antar negara Asia itu, maka Panitia Nasional Penyelenggara acara Asian Games XVIII/2018 yaitu INASGOC pun juga akan secara resmi meluncurkan merchandise yang ada di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Untuk Kamu yang masih penasaran maka ada 200-an kategori yang dapat untuk dinikmati. Sehingga akan menjadikan Kamu merasa dilema dalam melakukan pemilihannya.

Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018

Sedangkan untuk peluncuran merchandise Asian Games 2018 berada di momen yang sangatlah tepat, yaitu pada saat awareness masyarakat dan internasional telah tinggi dan 5 bulan lagi pun juga akan menjelang penyelenggaraan. Untuk pembuatan merchandise ini pun dilakukan untuk rangka mendukung pada salah satu kesuksesan yang ingin dicapainya, yaitu keinginan untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Sehingga dengan kesuksesan yang ingin dicapai itulah yang menjadikan merchandise ini telah melibatkan perusahaan lokal dan juga UMKM, bahkan perusahaan internasional pada edisi khusus. Tidak hanya itu saja, bahkan INASGOC juga berhasil menjalin kerja sama dengan BI atau Bank Indonesia dalam memproduksi commemorative coins serta PT Pos Indonesia untuk menerbitkan perangko secara khusus dalam edisi Asian Games 2018. Sehingga untuk kamu yang ingin beli merchandise piala dunia 2018 pun juga dapat memilihnya sesuai selera dan kebutuhan.