Selain Pakaian Wanita, Ada 7 Tips Agar Tampil Cantik saat Kencan Pertama

0
135
pakaian wanita saat kencan pertama

Siapa sih wanita yang tidak ingin tampil cantik dan mempesona ketika kencan pertama? Sebab, di kencan pertama inilah kamu ngasih kesan pertama yang baik ke pasangan. Ini akan jadi penentu bagaimana jalannya hubungan tersebut nantinya. Bila kesannya baik, maka diprediksi hubungannya akan berkalan mulus. Namun, akan berlaku pula sebaliknya. Bila sedang bingung memilih pakaian wanita yang cocok, kamu harus baca artikel ini hingga selesai.

Tak jarang banyak wanita yang butuh waktu sangat lama untuk menentukan pakaian yang akan dikenakannya saat pergi bersama pasangan. Selain nyaman, pakaian wanita yang dipilih harus juga memikat hati sang pasangan.

Tips Agar Tampil Cantik saat Kencan Pertama

Agar tak bingung dan punya referensi, kamu bisa mencoba tips berikut ini

1. Pilih item berwarna merah

Pilih salah satu yang digunakan berwarna merah. Tidak perlu menggunakan warna merah dari kepala hingga kaki. Ini akan membuat kamu lebih mudah untuk memadukan gaya agar terlihat mempesona. Misalnya menggunakan tas atau blouse merah. Bisa juga menggunakan aksesoris seperti head band berwarna merah agar terlihat cantik.

Kenapa mesti merah? Sebab, warna yang satu ini memiliki efek yang cenderung menarik perhatian terutama pria. Tentu perhatian dari pasanganlah yang dicari saat kencan bukan? Dijamin, kencan pertama kamu bakal berjalan sukses.

2. Gunakan baju yang nyaman

Ingat, beli dan pakailah baju bukan karena bermerk. Sebab, pasangan tidak akan memperhatikan apa merk baju yang digunakan. Paling pertama dilihat adalah bagus atau tidaknya baju yang digunakan, serta digunakan saat yang tepat atau bukan. Jika kamu nyaman, outfit yang digunakan jadi lebih menarik dan sesuai dengan kepribadian kamu. Itu yang paling penting.

3. Penampilan yang simpel

Selain nyaman, pilihlah pakaian wanita yang tidak ribet demi menghasilkan fashion terkini. Ada baiknya tampil simpel dan tidak berlebihan. Sebab, kamu sednag menghadapi kencan pertama yang belum kamu ketahui jelas seleranya. Tak ada salahnya tampil dengan gaya yang lebih ‘aman’ agar lebih mudah disukai.

4. Tampil feminin

Wanita berpenampilan feminin biasanya disukai oleh pria. Bukan berarti kamu harus tampil bagai boneka barbie yang begitu ‘girly’. Kamu bisa menggunakan dress atau rok untuk kencan pertama. Simpel namun tetap feminin yang pasti akan disukai oleh pasangan kamu. Tetap sesuaikan dengan kepribadian kamu ya. Sebab, yang penting adalah tetap menjadi diri kamu sendiri. Kalo kamu suka pakai heels atau wedges, kamu bisa menggunakannya agar tampil semakin feminin. Atau bisa juga gunakan flat shoes bila lebih suka.

5. Sesuaikan dengan lokasi kencan

Ini penting agar kamu tidak salah kostum. Akan terlihat aneh bila kamu menggunakan dress lengkap dengan heels untuk kencan di bukit. Atau menggunakan sendal gunug saat ingin dinner romantis di restoran mewah saat kencan pertama. Bila ingin kencan outdoor, bisa gunakan sneaker yang dipadu dnegan kaos serta rok selutut lengkap dengan topi agar tetap cantik namun tetap sporty.

6. Hindari pakaian yang resmi dan glamor

Saat kencan pertama seperti ini, hindari pakaian yang terlalu glamor dan ribet. Outfit yang lebih sederhana akan membuat kamu dan pasangan lebih leluasa berbincang. Gaun yang glamor akan mengalihkan perhatian pasangan saat berbicara dengan kamu. Lagipula, menggunakan pakaian wanita yang resmi dan glamor akan memberi kesan kamu tidak mudah didekati. Justru pakaian yang simpel dan sederhana lebih menggambarkan keterbukaan dan pasangan jadi bisa mengenal kamu lebih jauh.

7. Gunakan makeup sederhana

Selain menggunakan pakaian wanita yang nyaman dan simpel, pastikan makeup juga tidak terlalu berlebihan. Bukan berarti tidak boleh menggunakan makeup, sebab terlihat fresh adalah kunci di kencan pertama. Makeup yang naturan membuat kecantikan kamu lebih terpancar. Sapukan secara tipis produk kosmetik yang jadi favorit kamu. Intinya, tetaplah jadi diri sendiri dan jadilah orang yang menyenangkan.