Tempat Wisata di Dalam Mall? Cek disini!

0
7
jakarta aquarium
jakarta aquarium

Kamu pasti udah tau deh, kalau akhir-akhir ini masih ramai di perbincangkan soal tempat wisata yang ada di dalam mall. Iya, tempat wisata ini ada di bilangan Jakarta kok, sebuah aquarium raksasa yang punya banyak banget spesies ikan dan hewan laut lainnya.

Kalau ini sih emang bisa jadi tempat favoritnya anak-anak ya. Bisa wisata sekaligus nambah wawasan juga untuk mereka. Udah tau kan, apa nama tempat ini? Yap, Jakarta Aquarium Neo Soho di Jakarta Barat.

Di sini, nggak hanya bisa melihat-lihat berbagai jenis hewan laut yang berenang mengelilingi kita lho. Tapi, kamu juga punya kesempatan untuk menyelam dan berinteraksi langsung dengan ikan-ikan yang ada di sana. Tentunya untuk merasakan pengalaman ini kamu harus mengeluarkan bujet lebih ya, di luar dari tiket masuk Jakarta Aquarium ini.

Nggak cuma itu aja yang bikin tempat wisata Jakarta Aquarium ini selalu ramai oleh pengunjung. Di tempat ini, ada juga fasilitas untuk menginap di dalam ruangan ini lho! Wah, pastinya bener-bener bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan deh.

Namun, fasilitas yang satu ini hanya berlaku untuk anak-anak usia sekolah aja sih, dengan pendampingan orang tua juga kok tentunya. Dengan menginap di area aquarium ini, kamu bisa merasakan tidur ditemani ikan-ikan yang berenang kesan kemari. Seru banget kan?

jakarta aquarium putri duyung berenang
jakarta aquarium putri duyung berenang

Kalau kamu tidak ingin merasakan fasilitas menginap di area ini, kamu masih bisa kok menikmati keseruan lainnya. Ada pertunjukan live Putri Duyung dan pangerannya juga lho, dijamin bakal seru banget deh penampilan dari para tokoh ini.

Pemerannya sudah pasti mereka yang berpengalaman dong, karena akan ada adegan dimana Putri Duyung berenang dan menari di dalam air! Sudah kebayang kan, gimana kerennya penampilan mereka? Makanya, beli dong tiket Aqurium Jakarta baik secara online ataupun on the spot. Dengan tiket Jakarta Aquarium yang kamu miliki, kamu bisa merasakan semua wahana menyenangkan yang tersedia disini. Gimana? Menarik banget, kan?