Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Yang Harus Kamu Tahu

0
354
Harga Vivo V5 Plus
Vivo V5 Plus

Diarylounge.com, Sebagai vendor smartphone yang terbilang baru di Indonesia, Vivo telah banyak memproduksi seri smartphone hingga tahun 2018 ini. Dari seri lawas hingga yang paling baru, semuanya dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat.

Smarphone Vivo memberikan spesifikasi paling canggih dengan harga yang lebih terjangkau. Meski vendor baru, namun kepopuleran Vivo sekarang ini bisa disamakan dengan vendor lama. Salah satu contohnya adalah tetap banyaknya peminat untuk serinya yang lama seperti Vivo V5 plus yang dirilis bulan Januari tahun lalu.

Meski sudah satu tahun dari rilis pertamanya, namun harga Vivo V5 plus masih banyak ditanyakan karena peminatnya yang tidak berkurang. Vivo V5 plus merupakan seri tambahan untuk melengkapi seri sebelumnya yaitu Vivo V5.

Vivo V5 Plus
Smarphone Vivo V5 Plus

Perbedaan keduanya terletak pada memory internal dimana Vivo V5 plus memiliki memory yang lebih besar yaitu 64 giga, sedangkan untuk seri V5 standar hanya memiliki memory separuhnya yaitu 32 giga. Sayangnya kedua seri tersebut tidak memiliki slot untuk memory eksternal sehingga penyimpanan sepenuhnya bergantung pada ketersediaan di memory internal.

Menggunakan android versi 6.0, Vivo V5 plus hadir dengan layar berukuran besar yaitu 5,5 inchi. Tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD touchscreen dengan 16 juta warna. Resolusi layarnya yaitu sebesar 1080 x 1920 pixels akan membuat Anda bisa melihat tampilan meski berada di bawah sinar matahari langsung. Seri ini sudah memiliki pelindung layar sebagai bawaannya yaitu Corning Gorillas Glass 5 sehingga layar touchscreennya tak akan mudah rusak atau tergores.

Sebagai smartphone yang dirilis 1 tahun yang lalu, spesifikasi di komponen dapur pacu V5 plus terbilang sudah sangat mumpuni termasuk untuk kondisi aplikasi saat ini. Menggunakan prosesor octa core dengan kekuatan 2.0 Ghz yang terbilang cepat dikelasnya dan chipset dari Qualcomm Snapdragon. RAM yang ditanamkan juga tak tanggung-tangguh yaitu sebesar 4 giga sehingga memungkinkan Anda untuk bermulititasking dengan mudah, ringan dan lancar tanpa kendala berarti.

Termasuk sebuah kamera yang didesain untuk para remaja dan dewasa yang gila fotografi khususnya berfoto selfie. Dengan harga Vivo V5 plus yang berada di kisaran hampir Rp. 4 juta, seri ini memberikan dua kamera untuk penggunanya yaitu:

  • Kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi 16 mp.
  • Kamera selfie atau kamera depan dengan resolusi 20 mp.

Dari spesifikasi di atas terlihat bahwa seri Vivo V5 plus memang ditujukan untuk para remaja dan dewasa yang kerap melakukan foto selfie dan video call.

Spesifikasi Kamera Vivo V5 Plus
Kamera Vivo V5 Plus

Karena memasang pasar remaja, seri ini lebih banyak laku saat ini dibandingkan ketika pertama kali rilis. Kini kebutuhan fotografi dalam sebuah smartphone menjadi poin penting dalam pemilihannya. Hal inilah yang membuat Vivo V5 plus menjadi salah satu seri smartphone yang banyak diincar oleh remaja yang ingin eksis di dunia media sosial.

Di awal tahun ini harga Vivo V5 plus mengalami sedikit penurunan dibandingkan akhir tahun lalu. Saat inilah merupakan saat tepat untuk membeli seri ini melalui pemesanan di toko online maupun secara langsung di toko smartphone yang Anda percayai.

Karena merupakan smartphone yang banyak dicari, Kamu akan menemukannya dengan mudah di etalase counter. Untuk pilihan warnanya, kamu bisa memilih salah satu diantara pilihan warna gold dan grey. Jangan lupa untuk menyimpan nota pembelian untuk keperluan service dan layanan purna jualnya.