Ini Dia Tempat Asyik Untuk Nobar Piala Dunia 2018 di Jakarta

0
310
Merchandise Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018

Diarylounge.com, Piala dunia 2018 sudah mau memasuki 16 besar, euforianya menyebar kemana-mana mulai dari lingkungan perkantoran, sekolah, kuliah, sampai tetangga sekitar rumah. Mereka yang menggemari olahraga sepakbola bahkan rela bergadang demi menyaksikan langsung pertandingan tim favoritnya.

Berbagai tempat berkumpul dan nongkrong ramai-ramai dijadikan tempat untuk nonton bareng pertandingan piala dunia. Nah, daripada kamu nonton sendiri di rumah mending cari tahu yuk tempat nonton bareng yang Asyik di daerah Jakarta.

Toraja Coffee House

Toraja Coffee Tempat Nobar Piala Dunia 2018
Nobar Piala Dunia 2018

Toraja Coffee House lumayan rutin mengadakan nobar Piala Dunia 2018, letaknya berada di sekitar Jakarta Selatan, tepatnya di Menteng Dalam, Tebet. Suasana caffe yang ramai ditemani kopi dan makan hidangan khas Toraja siap menemani Kamu seperti ayam sarre dan pamerasan beef. Terdapat dua area menonton di caffe ini. Kamu bisa menonton dengan ruangan Ac lewat layar televisi yang menempel dinding di dalam, atau menonton lewat layar lebar di luar. Toraja Coffe bisa dijadikan pertimbangan bagi Kamu yang bekerja di daerah Gatot Subroto dan mau mampir dulu untuk menonton piala dunia bersama teman-teman.

Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang Tempat Nobar Piala Dunia 2018
Euporia Piala Dunia 2018

Jika Kamu menyukai suasana Ramai Kamu bisa mendatangi Lippo Mall kemang. Ada ratusan kursi di sebar di depan layar besar yang disajikan untuk Kamu para penggemar sepakbola. Mereka juga sering mengadakan berbagai lomba dengan hadiah yang menarik sambil menunggu siaran langsung pertandingan dimulai. Lippo Mall Kemang Berada di Jalan Pangetan Antasari Jakarta Selatan.

Transmart

Transmart Adalah Salah Satu Tempat Nobar Piala Dunia 2018
Nobar Piala Dunia 2018 Paling Seru

Transmart barangkali menjadi pilihan yang cukup praktis lagi ramai bagi Kamu. Mereka membuka Nobar di seluruh outletnya. Lokasi nonton biasanya tepat berada di depan lokasi perbelanjaan. Selain mengadakan nobar, biasanya mereka juga menggelar bazar yang menjual makanan dan minuman serta merchandise sepak bola dari berbagai  Negara.

Itu tadi berbagai lokasi nonton bareng piala dunia yang bisa jadi pertimbangan Kamu untuk menonton sepakbola siaran langsung. Tentunya akan lebih asyik jika Kamu menonton bersama teman-teman terdekat, atau bisa juga Kamu menemukan teman baru di tempat nobar. Semoga bermanfaat.