Hobi Nonton Bola? Jangan Sampai Terlewatkan Jadwal Pertandingan Timnas PSSI U 19

0
306
Timnas Indonesia
Jadwal Pertandingan Timnas PSSI

Diarylounge.com, Tahun ini sepertinya dunia persepakbolaan Indonesia mengalami kesibukan yang lebih ekstra jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut dapat terjadi karena pada tahun ini terdapat berbagai pertandingan dan juga pagelaran olahraga yang sangat besar, seperti misalnya Asian Games, Piala AFF, dan lain sebagainya.

Para pecinta bola pastinya tidak boleh sampai terlewatkan, memang menonton secara langsung pastinya akan terasa lebih menyenangkan, oleh karena itu Kamu bisa membeli tiketnya sebelum kehabisan di situs jual beli online terpercaya atau pun membelinya di toko online yang memang menjual berbagai macam tiket.

Sebelum Kamu merencanakan untuk menonton, lebih baik Kamu mengetahui terlebih dahulu jadwal pertandingan Timnas PSSI U 19 yang pada bulan November nanti akan berlaga di ajang Piala AFF tahun ini.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U19
Berikut ini adalah beberapa pertandingan yang akan dihadapi oleh tim Indonesia nanti:

31 Oktober

Pagelaran piala AFF ini memang nantinya akan diselenggarakan mulai pada tanggal 18 Oktober hingga 4 November tahun ini. Pada tanggal 31 Oktober nanti, Indonesia akan menghadapi tim nasional yang berasal dari Brunei Darussalam.

Kamu sebagai penggemar sepak bola dan ingin menunjukkan dukungan kepada tim U 19 yang nantinya akan bertanding dengan menonton pertandingannya, baik secara langsung membeli tiketnya di situs belanja online atau menonton siarannya dari televisi. Kamu juga dapat memberikan dukungan dengan membeli beberapa atribut di toko online untuk mendukung mereka.

2 November

Berselang 2 hari, yakni pada tanggal 2 November, Timnas Indonesia nantinya akan bertanding kembali dengan Timor Leste. Meski pagelaran ini diikuti oleh 43 negara yang ada di benua Asia, namun Indonesia sudah dikategorikan ke dalam suatu grup, yakni grup F yang nantinya akan bertanding sesuai dengan jadwal pertandingan Timnas PSSI sebanyak 4 kali.

Pertandingan yang ini menjadi pertandingan kedua yang diikuti oleh Indonesia. Pastikan untuk selalu mendukung tim Indonesia agar bisa maju ke babak yang selanjutnya dengan membeli tiket pertandingannya di situs jual beli online terpercaya atau membeli atribut pendukungnya di aplikasi jual beli online.

4 November

Lagi-lagi hanya berselang 2 hari saja, Indonesia nantinya akan bermain pertandingan yang ketiganya melawan Korea Selatan. Pertandingan ini memang dilaksanakan di Korea Selatan dan sebagai gantinya, pada putaran babak final nanti, Indonesialah yang akan menjadi tuan rumahnya.

Memang sangat jauh, namun Kamu masih bisa menyampaikan dukungan dengan berbagai cara, seperti memberikan semangat yang positif untuk para pemainnya, dan lain sebagainya.

6 November

Pada tanggal 6 November inilah yang menjadi pertandingan terakhir dari penyisihan grup F pada piala AFF tahun 2018 ini. Nantinya, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia yang juga bertempatkan di Korea Selatan.

Nantinya para pemain U 19 jika memenangkan beberapa pertandingan tersebut akan maju ke babak final yang dimana akan diselenggarakan di Indonesia di 5 stadion, seperti Stadion Gelora Bung Karno, Gelora Bandung Lautan Api, Pakansari, Patriot Chandrabhaga, dan Wibawa Mukti.

Itulah beberapa tanggal yang harus dicatat dan tidak boleh ketinggalan. Jika tidak bisa membeli tiket langsung di situs belanja online terpercaya, maka Kamu bisa menyaksikan permainannya di televisi. Beberapa jadwal pertandingan Timnas PSSI di atas pastinya harus Kamu saksikan karena tim tersebut sebagai perwakilan dari Indonesia yang siap untuk mengharumkan nama negara kita.