Gaya Rambut Pria Masa Kini Yang Bikin Penampilan Tambah Keren

diarylounge_Gaya Rambut Pria Masa Kini-

diarylounge.com, Rambut bukan hanya mahkota milik wanita namun bagi pria juga, karena pria juga memiliki cara dan perawatan tersendiri agar rambut pada pria terlhat menarik. Gaya rambut pria masa kini memang masih mengusung dan mengangkat tema klasik, namun di balut dengan gaya yang modern hal tersebut menjadi sangat modis dan trendi.

Sekarang tempat perawatan rambut memiliki jenis tersendiri jika wanita memiliki salon khusus wanita, pria juga memiliki tempat perawatanya sendiri yaitu barbershop. Di sini pria dapat melakukan perawatan dan melakukan pangkas rambut dengan gaya yang di inginkan. Selainitu penggunaan pomade menjadi ciri khas tren gaya rambut masa kini, padahal pomade sudah ada sejak jaman dulu dan kini mulai naik dan menjadi trend di kalangan pria.

Berikut ini adalah beberapa gaya rambut masa kini yang sedang trend dan banyak di gunakan orang-orang, jika kamu tidak ingin ketinggalan jaman cobalah beberapa gaya rambut pria masa kini di bawah ini.

Pompadour Style

diarylounge_Gaya Rambut Pria Masa Kini-pompadour

Gaya rambut pria ini termasuk klasik dan di kenalkan oleh legenda Elvis Presley, dengan tatanan rabut khas dan memiliki volume pompadour style banyak diminati pria masa kini. Penggunaan pomade menjadi kunci dalam tatanan rambut ini, karena pomade dapat mempertahankan gaya rambut pompadour style seharian.

Slick Back

diarylounge_Gaya Rambut Pria Masa Kini-silkback

 

Gaya rambut klimis yang di sisir rapi ke belakang ala-ala mafia dalam film adalah ciri khas gaya rambut silk back, gaya rambut ini kini banyak di gunakan anak-anak muda. Dengan menggunakan pomade gaya rambut ini dapat di tata dengan sempurna, sehingga membuat penggunanya terkesan rapi dan elegan.

Undercut

diarylounge_Gaya Rambut Pria Masa Kini-undercut

Gaya rambut pria masa kini selanjutnya adalah gaya undercat, potongan rambut dengan ciri khas memotong habis bagian samping bawah dan belakang rambut. Namun di bagian atas masih memiliki volume rambut yang tebal, biasanya gaya rambut ini cocok menggunakan pomade sehingga penggunanya terlihat sangat rapi. Gaya rambut ini sangat cocok di kombinasikan dengan jambang, janggut atau kumis agar memperlihatkan kesan maco pada pria.

Korean Style

diarylounge_Gaya Rambut Pria Masa Kini-korea style

Gaya rambut dengan ciri khas ala boyband korea, gaya rambut yang nyentrik dan unik menjadi ciri khas gaya rambut Korean style ini. Biasanya Korean style ini di barengai dengan rambut yang di warnai, biasanya warna yang di gunakan adalah brown dan blonde.

Side Part

diarylounge_Gaya Rambut Pria Masa Kini-side-part

Side part adalah gaya rambut klasik dengan ciri khas menyamping, gaya rambut seperti ini memang tidak pernah mati dan masih banyak di gunakan oleh pria di masa kini. Kamu tinggal pergi ke barbershop jika ingin menggunakan gaya rambut side part, kemudian hair stylish di baber shop akan melakukan tugasnya dan memberikan gaya rambut yang sesuai permintaan kamu.

Top Knot

diarylounge_Gaya Rambut Pria Masa Kini-top-knot

Gaya rambut pria tidak harus melulu di potong pendek, rambut gondrong juga sangat di minati pria masa kini. Top knot adalah salah satu gaya rambut yang banyak di minati, gaya rambut gondrong dengan bagian samping dan belakang di potong habis kemudian rambut gondrong tersebut di ikat kebelakang.

Man Bun

diarylounge_Gaya Rambut Pria Masa Kini-man-bun

Mirip seperti gaya rambut top knot hanya saja gaya rambut yang satu ini tidak melalui proses styling, jadi murni rambut pria gondrong yang di ikat ke belakang. Biasanya mereka yang memiliki rambut panjang dan tidak ingin memotongnya, sehingga gaya rambut sehari-harinya di ikat ke belakang.

Itulah tren gaya rambut pria masa kini yang masih banyak di gunakan dan masih akan hits di taun-taun berikutnya, apakah kamu sudah memilih gaya rambut di atas  mana yang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *