Cara Mendapatkan Anak Laki-laki Ketika Sudah Hamil Secara Alami

0
194
diarylounge_hamil-anak-laki-laki

diarylounge.com, Memiliki momongan untuk setiap pasangan yang baru menikah memang menjadi satu hal yang di nanti-nantikan,terlebih lagi jika kita mendapatkan jenis kelamin anak yang kita inginkan. Di jaman sekarang menentukan jenis kelamin pada saat ibu sudah hamil sudah bukan mustahil lagi, misalnya cara mendapatkan anak laki-laki ketika sudah hamil atau anak perempuan.

Sama seperti halnya melihat jenis kelamin bayi pada saat ibu masih mengandung, dengan teknologi USG para orang tua dapat mengetahui jenis kelamin anaknya. Kali ini kita akan memberikan informasi tentang beberapa cara untuk para pasangan, agar bisa mendapatkan jenis kelamin anak sewaktu wanita sudah dalam kondisi mengandung. Untuk itu kita akan langsung saja memberi tahukan cara tersebut, namun kali ini kita akan memberi tahukan cara untuk mendapatkan anak laki-laki terlebuh dahulu.

Konsultasi Pada Dokter

Pertama-tama pasangan harus berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter ahli,hal ini nertujuan agar dokter dapat mengarahkan dan menentukan langkah apa yang seharusnya di ambil. Selain itu dokter juga akan memeriksa kesehatan pasangan agar dapat memberikan keputusan, keputusan tersebut nantinya akan menentukan metode seperti apa yang harus di lakukan berikutnya.

Penekanan Yang Dalam

Untuk mendapatkan anak laki-laki ketika sudah hamil penekanan yang dalam, hal ini perlu bantuan suami agar mengeluarkan sperma dengan cara menekan hingga dalam. Hal ini bertujuan agar memudahkan kromosom Y dapat dengan mudah sampai pada sel telur, sehingga akan berpeluang mendapatkan anak laki-laki.

Posisi Berhubungan

Pada saat sedang berhubungan, cobalah menggunakan posisi seks yang dapat membuat janin di dalam kandungan memiliki jenis kelamin laki-laki.  Salah satu posisi yang sangat di rekomendasikan adalah gaya belakang, dengan wanita yang menungging.  Posisi ini dapat membantu kromosom Y memiliki peluang yang besar dalam membuahi sel telur, sehingga memiliki kesempatan untuk mendapatkan anak laki-laki.

Wanita Orgasme Lebih Dulu

Cara mendapatkan anak laki-laki ketika sudah hamil  selanjutnya adalah dengan cara wanitu melakukan orgasmelebih dulu. Wanita yang orgasme terlebih dahulu ternyata dapat menjadi salah satu cara yang cukup efektif, hal ini akan menyebabkan keadaan asam menjadi berkurang sehingga kromosom Y akan bertahan hidup lebih lama. Lakukanlah foreplay lebih lama, agar wanita akan merasakan orgasme terlebih dahulu.

 

Konsumsi Makanan Tertentu

Cara mendapatkan anak laki-laki pada saat hamil, ternyata dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan tertentu dan cara ini cukup ampuh. Makanan apa saja yang di sarankan agar mendapatkan anak laki-laki pada saat himil, berikut ini adalah makanan tersebut.

  • Sarapan sereal sebelum melakukan aktivitas di pagi hari ternyata dapat menentukan jenis kelamin bayi.ada sebuah penelitian yang menyatakan bawhwa wanita yang melakukan sarapan dengan sereal, akan memiliki kesempatan menadapatkan anak laki-laki lebih besar.
  • Mengonsumsi buah-buahan yang memuliki rasa asam ternyata dapat membantu ibu hamil mendapatkan anak laki-laki, hal ini di karenakan dapat meningkatkan efek alkalizing di dalam tubuh.buah-buahan seperti jeruk, lemon, anggur, kiwi dan buah lainya yang memiliki rasa asam.
  • Mengonsumsi pisang dapat juga menjadi alternatif lain agar dapat mendapatkan anak laki-laki, hal ini di sebabkan karena pisang memiliki kandungan mineral dan vitamin yang sangat tinggi.
  • Mengonsumsi makanan ringan yang memiliki rasa asin juga sangat di anjurkan, namun harus dalam batas wajar dan tidak berlebihan. Kamu dapat mengonsumsi biskuit asin, keju dan makanan ringan sehat asin lainya.
  • Jamur juga dapat menjadi bahan makanan yang dapat membantu ibu hamil dalam mendapatkan anak laki-laki, hal ini di karenakan jamur memiliki kandungan kalium, selenium, vitamin B dan vitamin D.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan anak laki-laki ketika sudah hamil, namun tetap harus berkonsultasi terus dengan dokter agar dokter dapat memantau perkembangan program tersebut.